Gubsu Terima Audiensi MHKI Sumut dan Ika MHKes Unpab

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – DPW Masyarakat Hukum Kesehatan Indonesia (MHKI) Wilayah Sumatera Utara (Sumut) dan Ikatan Alumni Magister Hukum Kesehatan Universitas Pembangunan Panca Budi (Unpab) beraudiensi dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubsu, Jumat (26/11/2021).

Dalam audiensi tersebut Ketua DPW MHKI Sumut Dr. dr. Beni Satria, M.Kes., S.H., M.H (Kes) didampingi sejumlah pengurus diantaranya Wakil Ketua dr. Prayogi, Sekretaris Umum Dr. Redyanto Sidi, S.H., M.H. yang juga merupakan Ketua Prodi Magister Hukum Kesehatan UNPAB, Bendahara Umum dr. Siti Masliana Siregar, Sp.THT-KL(K).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPW MHKI Wilayah Sumut Dr. dr. Beni Satria, M.Kes., S.H., M.H(Kes) bersama Ketua Ikatan Alumni Magister Hukum Kesehatan UNPAB dr. Restuti Hidayani Saragih, Sp.PD, K-PTI, FINASIM., MH(Kes) yang juga merupakan Anggota Satgas Covid-19 Pemprov Sumut sebagai Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan MHKI Sumut dan IKA MHKes UNPAB menyampaikan ucapan terimakasih atas respon dan dukungan Gubernur Sumut dalam kegiatan pelantikan tersebut yang dijadwalkan bertempat Aula T. Rizal Nurdin pada hari Senin (29/11/2021) mendatang.

“Insya Allah MHKI Sumatera Utara dapat berperan bersinergi membantu pemerintah terhadap persoalan-persoalan dalam pelayanan kesehatan di Sumatera Utara,” ucap dr. Restuti.

Gubsu H. Edy Rahmayadi didampingi oleh Kepala Kesbangpol Linmas Provinsi Sumut H. Safrudin, S.H., M.Hum dan Dwi Aries Sudarto, S.H., M.H. selaku Kepala Biro Hukum Provinsi Sumut mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi serta dukungan kepada DPW MHKI Sumut yang mana diharapkan dapat sebagai wadah yang mencerahkan masyarakat dan insan hukum kesehatan di Sumut di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung.

Kepada Ikatan Alumni Magister Hukum Kesehatan UNPAB dr. Restuti Hidayani Saragih, Sp.PD, K-PTI, FINASIM., MH(Kes) Gubsu menyampaikan agar amanah sebagai Ketua Umum IKA MHKES UNPAB dapat dijalankan dengan baik sehingga Alumni Magister Hukum UNPAB dapat menjadi Duta.

“Hukum Kesehatan di Provinsi Sumut karena saya tau bahwa Prodi Magister Hukum Kesehatan saat ini ada di Sumatera Utara sebagai satu-satunya Prodi Hukum Kesehatan pada Strata Magister (S2) diluar Jawa sesuai dengan jargonnya Pak Ka. Prodi MHKes UNPAB Dr. Redyanto Sidi, S.H., M.H. yaitu ‘Kesehatan Upayakan, Hukum dan Keadilan Tegakkan,” tutup Gubsu. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini