Penggali Kubur dan Anak Yatim Dapat Pangkas Gratis dari Binjai Berdiskusi dan Forhati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Disuasana Pandemic Covid-19 Level 1 di Kota Binjai seluruh komponen masyarakat Binjai Teri’s berupaya melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) 3 M.

Perlu diketahui bahwa masa pandemic Covid-19 Level 1, masyarakat masih dalam suasana ekonomi masih sulit sehingga kegiatan pangkas gratis ini mengurangi beban pengeluaran masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19.

Leriadi didampingi M. Irfan, Arman Sagala, Edy Yanto dan Edi Syahputra Matondang Keluarga Besar Binjai Berdiskusi menyatakan bahwa kegiatan sosial Pangkas Gratis merupakan kegiatan berkesinambungan dalam membantu masyarakat Binjai, Pangkas Gratis ini kegiatan sosial yang ke empat.

“Kegiatan lain akan kembali digelar oleh Binjai Berdiskusi dalam kegiatan sosial lainnya dalam menyatukan semangat Binjai Mabrur,” papar Leriadi, Selasa (9/11/2021).

Penggali Kubur dan Anak Yatim
Ketua Periodik Nurdianah Pilliang didampingi Mariani Sitepu, Nofariani Ketua Presidium dan Sri Rahayu Bendum MD FORHATI Binjai dan Leriadi bersama sahabat Binjai Berdiskusi

Nurdianah Pilliang, Ketua Periodik didampingi Mariani Sitepu, Nofariani Ketua Presidium dan Sri Rahayu Bendum MD FORHATI Binjai sangat mengapresiasi kegiatan kerjasama dengan Binjai Berdiskusi dalam kegiatan Sosial pangkas gratis, dan kegiatan selanjutnya dapat kerjasama kembali dalam kegiatan sosial selanjutnya.

Suwardi tukang becak didampingi Sutrisno penggali kubur sangat berterima kasih banyak atas kegiatan sosial pangkas gratis sehingga membantu dalam pengeluaran pendapatan kami selaku masyarakat kecil.

Binjai Berdiskusi dan FORHATI
Pangkas Gratis yang diadakan Binjai Berdiskusi dan MD Forhati Binjai

Kegiatan pangkas gratis juga kerjasama dengan Academy dan Guntof Babershop Medan dan terima kasih atas partisipasi HM. Ali Umri, SH., MKn Walikota Binjai 2000-2010, kegiatan dilaksanakan di Stadion Binjai 09 November 2021 dalam rangka sambut Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021, adapun peserta pangkas sekitar 65 orang terdiri dari anak yatim, penggali kubur, tukang becak, buruh bangunan dll. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini