Calon Ketua KNPI Bersinergi Dengan Kabareskrim Polri Salurkan Bantuan Sembako

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATUBARA – Fadhli Mahsan, SIP, M.Si, pemuda Kabupaten Batubara, yang bakal maju sebagai kandidat Ketua KNPI DPD KNPI Batubara pada Musda ke-V mendatang, bersinergi dengan Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, dalam menyalurkan tali asih berupa paket sembako, Kamis (23/9/2021).

Fadhli Mahsan yang juga Ketua DPK KNPI Kecamatan Nibung Hangus mengatakan, bantuan paket sembako tersebut berdasarkan komunikasinya dengan pihak Kabareskrim.

“Bantuan ini salah satu bentuk kepedulian Bareskrim Polri kepada masyarakat kurang mampuh yang membutuhkan uluran tangan ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak,”Katanya.

Di katakannya, bantuan sembako ini, selain di Kecamatan Medang Deras, bantuan paket juga akan disalurkan disejumlah Desa beberapa Kecamatan di Kabupaten Batubara.

“Hari ini saya dipercayakan dari perwakilan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto untuk menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Medang Deras, Talawi, Tanjung Tiram, Nibung Hangus, dan sejumlah rekan media Pers Muda Batubara yang juga terdampak Pandemi Covid-19,” pungkas Fadli saat menyambangi wartawan muda.

Selain itu Fadhli Mahsan yang juga saat ini seorang tenaga didik (Dosen) disebuah Perguruan Tinggi di Kabupaten Batubara mengucapkan terimakasihnya terhadap Komjen Pol Agus Andrianto yang telah mempercayainya sebagai perwakilan untuk menyentuh lapisan mayarakat.

Terakhir, Kepala Desa Pematang Cengkring melalui Sekretaris Desa Badri mengucapkan terimakasihnya kepada Kabareskri Polri melalui tokoh muda untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa nya. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini