Polres Banjar Salurkan Bantuan Sembako Bagi Penyandang Disabilitas Terdampak Covid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih bersama Kepala Dinas Sosial Kota Banjar, Camat Pataruman, Kapolsek Pataruman, Danramil Langensari/1325, Kasat Samapta Polres Banjar, Ketua Disabilitas Kota Banjar, menyalurkan bantuan paket sembako, kepada para penyandang Disabilitas, yang ada di wilayah Kota Banjar.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (24/08/2021).

Pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut dibagikan kepada para penyandang Disabilitas, yang terdampak pandemi Covid-19, yang tersebar di seluruh wilayah Kota Banjar.

Polres Banjar
Foto: Personel Polres Banjar saat menyalurkan bantuan paket sembako, kepada para penyandang Disabilitas, yang ada di wilayah Kota Banjar.

Kapolres Banjar mengatakan bahwa bantuan sosial tersebut berasal dari Pemerintah Pusat dengan penyaluran melalui Polri dan Polres Banjar untuk disalurkan secara tepat sasaran kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan, khususnya para penyandang Disabilitas di wilayah Kota Banjar.

“Selain menyalurkan Bansos, Pemerintah juga menyediakan vaksin untuk warga masyarakat demi tercapainya herd imunity 70%,” jelas Kapolres Banjar. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini