4 Tahun Menunggu Rumah Idaman Akhirnya Tercapai Bantuan dari Baitul Mal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Dengan kepedulian bersama mewujudkan kesejahtraan yang adil dan merata bagi segenap warga kota Langsa akan dapat lebih berdaya guna terukur dan tepat sasaran.

Badan Pelaksana Baitul Mal Kota Langsa dikepalai oleh Tgk. Alamsyah Abubakardin , Syahril SE merupakan Sekretaris pada kantor Baitul Mal. Melalui Kepala Bagian Baitul Mal Jauwahir bergerak langsung ke Desa Kebun Ireng untuk memberikan bahan material ketempat pembangunan rumah keluarga Samsoni.

Samsoni (41 tahun) yang didampingi istri mengatakan perjuangan yang dilakukan istri dan keluarga tidak sia-sia, 4 tahun lamanya kami menanti untuk memiliki rumah sendiri layak  kami tempati dari Baitul Mal dan sekarang bahan material untuk pembangunan rumah sudah tiba.

“Perjuangan untuk mendapatkan rumah layak huni kami melakukan pengajuan permohonan, tidak henti kami bertanya, setiap bulan, setiap mingu bahkan setiap tahun kami bertanya kepada orang baik yang bekerja pada Baitul Mal Langsa yaitu pak Jauwahir,” katanya.

Jauwahir selalu memberi motifasi dan semangat. “Jika Allah SWT menghendaki maka  rumah itu akan didapatkan, begitulah yang disampaikan kepada kami,” ucap Samsoni kepada Reporter Media Online Mudanews.com, Rabu (25/08/2021) sore.

Samsoni dan keluarga merupakan warga Gampong Sukajadi Makmur Kebon Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Pemko Langsa, selama ini mereka menumpang dikediaman rumah orang tua mereka,” ungkapnya dengan kebahagian.

Reporter media online mudanews.com saat menemui Samsoni dan istrinya. Mereka berbahagia setelah pihak Baitul Mal memberikan material pembangunan satu unit Rumah Layak Huni kepada mereka. “Terima kasih bang wartawan sudah berkunjung digubuk kami,” ungkap samsoni tersenyum. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini