Sambut HUT RI Ke-76, DPD KNPI Binjai Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-76, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Binjai melakukan kegiatan bakti sosial.

Melalui kegiatan ini, DPD KNPI Binjai memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban musibah kebakaran di Lingkungan V Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.

Ketua DPD KNPI Kota Binjai Agus Purwanto, M.Kesos beserta jajaran pengurusnya meninjau lokasi kebakaran, Sabtu (14/08/2021).

Terkait aksi sosial kali ini, Agus Purwanto mengungkapkan pihaknya akan selalu hadir dan siap untuk sigap membantu masyarakat yang memerlukan.

Tentunya sesuai kapasitas dan kemampuan yang ada. Terutama menggerakkan para anggota yang ada di setiap kecamatan.

“Yang jelas KNPI Binjai Insyallah akan selalu siap membantu jika dibutuhkan, terlebih lagi dalam hal kemanusiaan,” terangnya.

Agus pun berharap, dengan aksi dan kepedulian kawan-kawan di lapangan bisa dirasakan masyarakat manfaatnya, serta konsisten dalam menjalankan aksi serupa.

“Tetap semangat dan kuat menghadapi cobaan ini, apalagi dimasa pandemi. Mari kita jaga kesehatan, semoga bantuan dari DPD KNPI Binjai ini bermanfaat,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini