Kapolres Langkat, Ringankan Langkah Berkunjung ke Kediaman Tuan Guru Babussalam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Momen Tahun Baru Islam, 2 Muharram 1443 Hijriyah, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK beserta keluarga dan para staff meringankan kembali langkah kakinya untuk mengunjungi kediaman Tuan Guru Babussalam sekaligus bersilaturahmi kepada Tuan Guru Syekh DR. Zikmal Fuad, MA di Besilam, Padang Tualang, Langkat, Sumatera Utara pada Rabu (11/8/2021).

“Jiwa religi sang Kapolres yang didampingi sang istri tercinta kelihatan jelas ketika berhadapan di depan Tuan Guru, dengan adab yang tinggi orang nomor satu di institusi Kepolisian Kabupaten Langkat ini berdiskusi dan selalu minta nasehat-nasehat dari Tuan Guru, agar kepemimpinanya sebagai Kapolres Langkat bisa menjadikan masyarakat di Langkat ini kondusif dan keamanan dapat dirasakan masyarakat,” tulis admin fanpage Visit Besilam Babussalam.

Kapolres Langkat
Tuan Guru Babussalam Syekh DR. Zikmal Fuad, MA berbincang dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK (Foto: Fanpage VISIT besilam babussalam)

Lanjut admin, Kapolres juga memberi tahu dihadapan Tuan Guru, Insya Allah dalam waktu dekat Jalan yang menuju kampung Besilam ini akan diperbaiki sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat khususnya desa Padang Tualang.

“Doa yang dipanjatkan oleh Tuan Guru untuk Kapolres beserta rombongan, semoga Bapak Kapolres selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan amanahnya di Kabupaten Langkat ini di akhir silaturahmi,” tulis admin. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini