Pejuang Islam Nusantara Garut, Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Kegiatan tersebut Pengurus Cabang Pejuang Islam Nusantara (PC PIN) Garut yang diwakili oleh Rd Agung selaku Ketua PIN Garut mengikuti/menghadiri undangan Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sekaligus Peringatan Hari Jadi Garut yang ke 208 diselenggarakan di Kantor Ruangan DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Bupati Garut Rudy Gunawan ikut dalam kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Garut Masa Sidang I Tahun Sidang 2021 dalam rangka Hari Jadi ke-208 Garut, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut,.

Rapat ini digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut, Jalan Patriot No. 2, Kelurahan Sukagalih, KecamatanTarogong Kidul, Kabupaten Garut, Selasa (16/2/2021).

Turut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum melalui aplikasi video telekonferensi/ zoom meeting.

Bupati Rudy Gunawan menuturkan, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-208 Garut, ia mengajak untuk terus melakukan langkah konkret dalam mengejar ketertinggalan.

“Tentunya dalam melaksanakan Hari Ulang Tahun Garut (HUT) yang ke-208 ini kita terus melakukan langkah-langkah konkret bagaimana kita mengejar ketertinggalan karena Kabupaten Garut adalah kabupaten yang baru tahun 2014 keluar dari daerah tertinggal,” tutur Rudy Gunawan.

Ia menambahkan, pihaknya dengan DPRD telah melaksanakan hal yang konkret seperti Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah dan telah memiliki hasil yang memuaskan.

“Kami dengan DPRD telah melaksanakan hal-hal yang konkret untuk bisa mengejar ketertinggalan tersebut dan alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan meskipun banyak kekurangan-kekurangan yang harus kita perbaiki di masa-masa mendatang,” lanjutnya.

Ketua DPRD Kabupaten Garut, Euis Ida Wartiah mengatakan momentum peringatan HJG ini akan meningkatkan semangat untuk mengejar tujuan agar Kabupaten Garut menjadi sebuah daerah otonom yang semakin meningkat kualitasnya.

“Momentum peringatan Hari Jadi Garut ke-208 ini, akan semakin memanfaatkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat tujuan kita untuk terus membangun Kab.Garut Semakin Maju,” ucap Euis Selaku Ketua DPRD Garut.

Sementara, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, Kabupaten Garut memiliki dampak besar terhadap kualitas Provinsi Jawa Barat.

“Kabupaten Garut, ini semua berdampak kepada Provinsi Jawa Barat, karena Garut hebat Jawa Barat pun Ikut hebat, Garut maju Jawa Barat pun ikut maju,” ucap Wagub. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini