Kapolres Banjar, Imbau Protokol Kesehatan dan Bagikan Buku kepada Anak-anak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny SIK MH dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker.

Seperti yang terlihat di lapangan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny SIK MH bersama Para Perwira Polres Banjar, membagikan buku gambar dan crayon kepada anak-anak yang kedapatan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Hal tersebut dilakukan di sekitaran Pasar Kota Banjar, Kapolres membagikan buku gambar, dan crayon tersebut sebagai bentuk apresiasi hadiah kepada anak-anak yang menggunakan masker.

Kapolres Banjar, Imbau Protokol Kesehatan dan Bagikan Buku kepada Anak-anak
Kapolres Banjar bersama Para Perwira Polres Banjar membagikan buku gambar dan crayon kepada anak-anak yang kedapatan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Selain itu, Kapolres Banjar mengedukasi kepada orang tuanya untuk selalu menerapkan Prokes 5M secara maksimal baik untuk dirinya maupun anaknya.

“Kepada seluruh orang tua diperlukan trik tersendiri (dalam mengedukasi anak), karena memang tidak mudah memakaikan masker pada anak-anak. Mereka seringkali menolak dipakaikan masker atau mencopotnya setelah terpasang. Mungkin mereka merasa gerah, sulit bernapas dan merasa tidak nyaman,” ucap Kapolres Banjar, Jumat (19/02/2021).

“Untuk itu, hari ini Kami berikan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada anak yang mampu menggunakan masker,” kata Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini