Pejuang Islam Nusantara Garut, Silaturahmi ke Gus Anam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut, Rd Agung Gunawan Muhammad menyempatkan silaturahmi menuai berkah bersama KH Mukhtarul Anam atau biasa disapa Gus Anam (Ketua Jatman Kabupaten Bandung yang merupakan Pengasuh Ponpes AT-Turmudzi, Kabupaten Bandung serta juga seorang Penasihat PIN Jabar).

Dalam silaturahmi pada Sabtu (17/10/2020), kegiatan silaturahmi selepas pulang dari Gedung PWNU Jabar, Ketua PIN Garut yang ditemani oleh Wakabid Pendidikan PIN Garut Ustaz Ali Sopyandi SAg MM beserta istri dan anaknya menyempatkan untuk silaturahmi kepada Gus Anam.

Dalam silaturahmi tersebut Gus Anam merespon baik dan mendoakan semoga PIN Garut makin maju, kompak, solid dan berjaya serta para anggotanya semoga segala hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT.

Dan beliau pun insya allah semoga diberikan umur yang panjang, kesehatan selalu dan ada dalam ketidaksibukan mau menyempatkan hadir dalam kegiatan pelantikan PIN Garut yang Insya Allah akan jatuh pada tanggal 15 November 2020 pada hari Minggu yang bertempat di Pondok Pesantren Nurul Hikmah Haruman Sari, Kadungora, Garut. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini