HIMMAH Kampus Hijau, Berbagi Takjil

MUDANEWS.COM, Binjai – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia.

Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Komisariat Kampus Hijau Kota Binjai.

Organisasi Kemahasiswaan ini mengadakan acara berbagi takjil untuk para pengendara yang melintas di depan Kampus Hijau. Minggu (3/5/2020).

Andi Alfian selaku Ketua HIMMAH Komisariat Kampus Hijau mengatakan bahwa Dewan Pengurus Komisariat HIMMAH Kampus Hjau mengadakan bagi-bagi takjil sebanyak 100 paket kepada masyarakat Binjai.

“Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semakin solid agar  HIMMAH semakin dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur serta Pimpinan Daerah Al Washliyah Kota Binjai dan beberapa senior Himmah yang selalu mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,” ucap Andi.

HIMMAH Kampus Hijau, Berbagi TakjilHIMMAH Kampus Hijau, Berbagi Takjil
HIMMAH Kampus Hijau, berbagi Takjil kepada para pengendara.

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengendara yang melintas di depan Kampus Hijau Al Washliyah Kota Binjai.

Ini terbukti dengan tetap tertibnya para pengendara sehingga tidak mengganggu pengendara lainnya. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini seperti yang diungkapkan oleh Mariyono salah satu pengguna jalan.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, dan saya salut melihat mahasiswa/i yang tetap semangat dalam berbagi walaupun mereka di guyur hujan,” pungkas Windi salah satu pengendara yang melintas.

HIMMAH Kampus Hijau, Berbagi TakjilHIMMAH Kampus Hijau, Berbagi Takjil
HIMMAH Kampus Hijau, berbagi Takjil kepada para pengendara.

Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari dan jangan pernah malu untuk berbagi walaupun hanya sebiji kurma. Berita Binjai, TDS