Baitulmal Langsa, Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di 2 Gampong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Pemerintah Kota Langsa melalui Badan Baitulmal Kota Langsa menyalurkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran akibat dilalap Si Jago Merah.

Terbakar oleh Api yang sangat besar hingga menghanguskan rumah warga di perbatasan dua Desa diantaranya di Kecamatan Langsa Lama, Desa Seulalah Baru dan Desa Pondok Pabrik. Kajadian musibah ini terjadi sekitar Pukul 20.30 WIB. Sabtu (12/04/2020) Malam tidak ada korban jiwa.

Bantuan Pemerintah Kota Langsa melalui Kantor Baitulmal yang saat ini di kepalai oleh Tgk. Alamsyah Abu Bakardin memberikan bantuan secara tunai kepada warga Seulalah Baru dan warga Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama sebesar Rp. 5.000.000 (Lima juta Rupiah) kepada penerima 4 warga Seulalah Baru dan 5 Rumah warga Gampong Pondok Pabrik, ditambah dengan satu KK yang menyewa Rumah di Gampong Pondok Pabrik diberikan bantuan sebesar Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) ini dikatakan Kepala Baitulmal Kota Langsa, Tgk. Alamsyah Abu Bakardin kepada Media Online Mudanews, Senin (13/04/2020) di kantor Baitulmal.

“Semoga bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Langsa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” hal ini dikatakan Wakil Walikota Langsa DR. Marzuki Hamid, MM., ketika penyerahan Bantuan Uang kepada korban musibah kebakaran, yang di dampingi Wakapolres Langsa, Kepala BPBD Langsa, Ali Musafah, Kepala Dinas Sosial Armia, Dandim 0104 Aceh Timur yang mewakili. Camat dan Kapolsek setempat.

Selain itu, bantuan lainnya pun tiba dilokasi yang diturunkan oleh Anggota TNI AD, dari Kodim 0104, Aceh Timur. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini