Tahap II Pembagian Sembako Dari Program Sedekah Om Ok Peduli Covid-19

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Relawan komunitas sabila di daerah masing masing, Sabila Pusat Medan, Korwil Binjai, Langkat (Kecamatan Brandan, Secanggang, Binjai, Selesai dan Kuala).

Salah seorang Relawan Komunitas Sabila Andri Kesuma mengajak masyarakat untuk bersatu lawan corona dan bahu membahu bantu mereka yang tergolong ekonomi lemah untuk dapat dirumah saja.

“Alhamdulillah ahad/minggu 12 April 2020 kembali komunitas sabila menyalurkan paket sembako dari program sedekah om ok peduli covid-19 yang telah terkumpul sebanyak 100 paket dan juga pembagian 300 masker,” ucap Andri.

Andri menyebutkan, paket sembako berisikan beras 5 Kg, Gulpas 2 Kg, minyak goreng 1 liter, telur 15 butir, teh celup 1 kotak. Lebih kurang senilai Rp. 130.000,. /paket.

“Semoga sedikit perhatian kita ini dapat menahan diri mereka, para penerima paket sembako untuk sementara tetap tinggal #dirumahaja,” harapnya.

Tahap II Pemabagian Sembako Dari Program Sedekah Om Ok Peduli Covid-19
Relawan komunitas sabila membagikan sembako kepada penjual mie

Andre mengucapkan terimakasih banyak untuk semua sahabat sabila yang sudah mempercayakan komunitas sabila untuk menyampaikan sedekahnya.

“Terimakasih banyak untuk semua sahabat sabila yang berkenan menyisihkan waktu dan tenaganya menjadi relawan untuk membantu menyalurkan paket sembako kepada orang-orang yang berhak menerimanya, Jazaakumullah khoiran khatsiran,” tutur dia.

Ditegaskannya, yang mereka butuhkan bukan cuma kata himbauan #dirumahaja, atau kata-kata mutiara nasehat lainnya.

“Mari ambil bagian, bantu mereka untuk dapat diam dirumah saja, sampai wabah virus corona ini hilang dari negeri kita. Karena yang mereka butukan bukan cuma kata himbauan #dirumahaja, atau kata Kata mutiara nasehat lainnya,” cetusnya

Tahap II Pemabagian Sembako Dari Program Sedekah Om Ok Peduli Covid-19
Relawan komunitas sabila membagikan sembako

Bagi pembaca, masyarakat dan donatur yang ingin bersedekah, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi kita yang punya kelapangan rezeki untuk bersedekah, menjadi penyelamat orang yang tergolong ekonomi lemah.

Sedekah/Donasi dapat ditransfer ke rekening SABILA : Bank Syariah Mandiri (BSM) 7117042612 an, Andri Kesuma, kode bank 451. Seelanjutnya, donatur bisa mendapatkan informasi dan konfirmasi melalui Handpone/Whatsapp Bunda Iin 085276934918. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini