FKSIB Sumut, Besok Laksanakan Silaturahmi Bulanan Antar Tokoh Lintas Agama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Forum Kebhinnekaan Solidaritas Indonesia Bersatu Sumatera Utara (FKSIB Sumut) akan melaksanakan silaturahmi bulanan antar tokoh lintas agama yang telah menjadi agenda rutin.

Kali ini, silaturahmi bulanan antar tokoh lintas agama tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Ustaz Martono yang berlokasi di Jalan Sempurna/ Pasar 7. Gg. Melati 16. Tembung, Kamis (5/3/2020) sekitar Pukul 10.00 Wib s/d Selesai,

“Silaturahmi rutin yang dilaksanakan setiap bulannya selalu berpindah-pindah dari rumah ke rumah para tokoh lintas agama, hal ini dilakukan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi sesama tokoh lintas agama,” ujar Ustaz Martono, Rabu (4/3/2020).

Ustaz yang dikenal oleh warga Sumut sebagai ustaz yang energik dalam merawat kebhinnekaan mengungkapkan agenda yang rutin dibahas dalam setiap silaturahmi tersebut selalu dalam bingkai merawat kebhibekaan dari segala perbedaan tetapi tetap bersatu dalam membangun masyarakat Sumut yang harmonis tanpa ada menimbulkan gesekan gesekan isu sara di tengah tengah masyarakat.

FKSIB Sumut, Besok Laksanakan Silaturahmi Bulanan Antar Tokoh Lintas Agama
Kapolretabes Medan, Kombes Jhonny Edison Issir dan ustaz Martono di Halaman Masjid Al-Amin Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, Sabtu (22/2/2020).

Silaturahmi ini terasa lebih istimewa karena direncanakan akan dihadiri oleh Kapolretabes Medan, Kombes Jhonny Edison Issir yang telah di undang langsung melalui pesan Whatsapp oleh Ustaz Martono.

“Kedepan silaturahmi rutin bulan ini akan dapat mengantisipasi dan mencari serta mendapatkan solusi dari setiap gesekan-gesekan isu SARA di tengah tengah masyarakat,” harap ustaz martono selaku Ketua FKSIB Sumut. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini