LPTQ Kabupaten Asahan, Adakan Rapat Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Dalam rangka mengembangkan Tilawatil Quran di kabupaten Asahan, maka Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Asahan mengadakan Rapat Kerja pada hari Kamis (9/1/2020) di Aula kantor Bappeda kabupaten Asahan.

Ketua LPTQ Kabupaten Asahan Drs H Zainal Arifin Sinaga MH mengatakan bahwa LPTQ merupakan Lembaga semi pemerintah yang sudah diakui oleh pemerintah, artinya lembaga LPTQ dapat dukungan dari pemerintah.

“Dengan adanya dukungan ini maka kami bertekad untuk memajukan dan pengembangan Tilawatil Quran di kabupaten Asahan,” tegasnya.

Dengan adanya Rakerda ini nantinya sebagai acuan kerja selama 1 tahun. Adapun stressing dalam program ini lebih banyak pada pelatihan disetiap cabang MTQ yang dilombakan.

LPTQ Kabupaten Asahan, Adakan Rapat Kerja
Rapat Kerja LPTQ Kabupaten Asahan,

“Asahan dimasa lalu banyak melahirkan Qari dan Qariah, Hafiz dan Hafizah tingkat nasional, makanya dimasa kepengurusan ini bertekad melahirkan duta duta yang baik lagi pada setiap cabangnya,” kata Zainal Arifin.

Dalam Rakerda ini dipimpin oleh Ketua Sidang H Ahmad Kosim Marpaung dan Sekretaris sidang Hadi RAFITRA Hasibuan, dengan dibagi menjadi tiga komisi yaitu komisi A membahas tentang pembinaan pendidikan dan Latihan, Komisi B membahas tentang Perhakiman musyabaqah dan Seleksi, dan Komisi C membahas tentang Dokumentasi dan Komunikasi serta Usaha dan Dana. Kemudian hasilnya ini nantinya menjadi pedoman pelaksanaan MTQ di kabupaten Asahan. Berita Asahan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini