Pilkada Serentak 2020, Sah…!!! Ismael Maju Daftar Bacalon Walikota Siantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang Siantar – Derasnya dukungan umat dan masyarakat serta para tokoh membuat Ismael semakin percaya diri untuk maju sebagai bakal calon (Bacalon) Walikota Siantar.

Hal ini dibuktikan dengan kehadirannya di kantor DPC Partai Demokrat Pematang Siantar, Kamis siang (9/1/2020).

Ketua Tim penjaringan Lindon Malau serta Sekjen Demokrat Ilham Sinaga didampingi Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Borkad Hasibuan menerima pendaftaran Ismael SH sebagai bacalon walikota pematang siantar pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

Dalam mendaftar sebagai bacalon walikota siantar didampingi sejumlah tim yakni Fitrah dan relawan Ismael bersama omak-omak simpatisan.

Pada saat mendaftar sebagai bacalon walikota pematang siantar Ismael memberikan visi dan misi secara tertulis dalam lembaran berkas dengan tema “Menatap Siantar Yang Sejahtera”.

“Perlu adanya perbaikan dan konsentrasi pada perbaikan ekonomi yang masih harus dirumuskan dan disesuaikan kepada masyarakat siantar dalam membina, memberikan kemudahan pengusaha kecil menengah untuk maju, berkembang dalam berwirausaha,” tutur Ismael dihadapan pengurus partai demokrat pematang siantar. Berita Pematang, Siantar, tim

- Advertisement -

Berita Terkini