Mencari Minat Bakat, PK IMM FISIP UMSU Gelar IMM Idol

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Medan – SUMUT. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (IMM FISIP UMSU) menggelar IMM Idol guna mencari minat bakat menyanyi para mahasiswa UMSU dan Kota Medan.

IMM Idol telah memasuki tahun ke VI dalam pelaksanaannya, dan dari acara ini telah banyak menghasilkan penyanyi yang dapat bersaing dikota Medan dan Nasional, diantaranya Indah Nevertari dan Iga Azwika.

“Semoga dengan acara ini akan menghasilkan penyanyi yang mampu bersaing di Kota Medan dan Nasional, serta mengharumkan nama UMSU,” ujar Rudianto Wakil Rektor III UMSU kepada MUDANEWS.COM.

IMM Idol juga mendapat antusiasme yang besar dari mahasiswa UMSU, terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti ajang ini. Salah satunya Lilis (21) mahasiswi FKIP. “Ya sekalian hobi, coba coba ikutan acara ini, test mental juga nyanyi di depan orang banyak bang,” ujarnya.

Selain mahasiswa UMSU, peserta dari kampus lain turut mengikuti ajang ini, salah satunya Putri mahasiswi UIN SU yang dengan gemulainya membawakan lagu milik Terry disambut tepuk tangan meriah penonton.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 sesi dan nantinya pemenang dihari Rabu akan diadu lagi pada sabtu (29/4) di acara grandfinal. Berita Medan, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini