Malam Puisi Rantauprapat, Love Poetry 4

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Abdi Mulia Lubis

MUDANews.com, Rantauprapat (Sumut) – Malam Puisi Indonesia mengadakan acara dengan tema Love Poetry 4, acara ini diadakan serentak di 11 Kota yaitu, Jakarta, Palembang, Bekasi, Surabaya, Rantauprapat, Kudus, Makassar, Denpasar, Banyuwangi, Jambi, dan Jember.

Hal ini dijelaskan oleh Halmi Hasibuan selaku Kordinator Malam Puisi Rantauprapat.

Adapaun acara Malam Puisi Rantauprapat diselenggarakan di Warung Rumahan, JL. Padang Matinggi Rantauprapat Sabtu, (18/2), pukul 20:30 sampai 22:30 WIB.

“Adalah suatu kebahagiaan malam puisi Rantauprapat turut ambil bagian bersama 11 kota lainnya. Kedepannya kita berharap bisa menjalin kerja sama dengan berbagai pihak baik kampus dan sekolah, sehingga peluang untuk menciptakan perbedaan itu semakin meluas dalam berpuisi,” ungkap Halmi Hasibuan.

Yahmin Gunanta Tarigan, pengisi acara yang turut membacakan puisi ‘Malam Ini Aku Ingin Tidur di Matamu’ karya Joko Pinurbo juga mengapresiasi acara ini.

“Ada kepuasan di dalam diri yang belum ditemukan, dengan membaca buku puisi. Proses untuk menemukan kepuasan itu perlahan mulai hadir,” ungkapnya.

“Kita bersyukur Rantauprapat turut berpartisipasi dalam #LovePoetry4, ialah acuan semangat buat para pecinta puisi untuk terus bersuara membacakan puisi-puisinya,” imbuhnya.

Taufik Rizzoly selaku tuan rumah dalam acara ini juga mengapresiasi acara ini dan berharap Malam Puisi Rantauprapat akan terus terselenggara kedepannya.

“20 sampai 30 orang yang hadir itu sudah cukup, sederhana namun berkesan. Memberi kenangan yang tak ingin terlupakan,” kata Taufik.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini