Hotel Ini Suguhkan Pesta Malam Tahun Baru Mirip Petualangan Sherina

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM-MAKASSAR, Aerotel Smile sambut malam pergantian tahun 2024 dengan mengangkat tema “Adventure of The Jungle”, sebuah konsep bernuansa petualangan di hutan sembari menikmati gala dinner dan mengabadikan momen bersama keluarga maupun sahabat, mendengarkan live musik oleh musisi kenamaan di Makassar.

Hal ini diungkapkan Marketing Communication, Mimi Suratmy melalui keterangan persnya yang diterima redaksi Mudanews.com, Ia mengatakan bahwa tema malam tahun baru 2024 adalah “Adventure of The Jungle” berhadiah beragam doorprize, special gift, videobooth 360, gala dinner, live music hingga special rate untuk tamu yang akan menginap.

“Memang benar, kami siapkan beragam hadiah doorprize hingga special rate bagi tamu yang menginap di Aerotel Smile adapun tema sengaja kami memilih tema petualang, yaa mirip-mirip petualangan sherina begitu”, paparnya.

Ia menambahkan. adapun special rate mulai dari Rp.799.000,-/malam untuk kamar superior, hotel yang beralamat di jalan Muchtar Luthfi no 38 dinilai sangat strategis untuk ke anjungan pantai losari, parkiran yang memadai bagi kendaraan roda dua dan roda empat.

“Harga rate kamar kami dimulai dari Rp.799.000,- untuk tipe superior, boleh reservasi saat ini juga agar ga kehabisan kamar di malam tahun baru”, pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini