Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu Lalai Dalam Menciptakan Ruang Aman Bagi Kendaraan Mahasiswanya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BENGKULU – Pada hari Kamis, 02 Maret 2023 telah hilang 1 Motor dengan nomor Polisi BD 6380 YF atas nama Tarisna Dwi Fitri selaku mahasiswi Manajemen Zakat dan Wakaf Angkatan 2022, Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu (UINFAS Bengkulu)

Korban memarkirkan kendaraannya di Parkiran Masjid Kampus untuk melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur sekitar Pukul 12.15 WIB dan motor diketahui hilang pada pukul 13.00 WIB setelah korban selesai melaksanakan ibadah Sholat Dzuhur.

UINFAS Bengkulu memiliki aturan tersendiri bagi mahasiswa/mahasiswi yang membawa kendaraan bermotor/mobil. Untuk dapat masuk ke area kampus dengan menggunakan kendaraan, maka mahasiswa diwajibkan untuk memperlihatkan STNK kendaraan tersebut.

Namun, sangat disayangkan untuk keluar dari lingkungan kampus, pihak Security/SATPAM tidak melakukan pengecekan STNK kembali bagi mahasiswa/mahasiswi yang ingin meninggalkan lingkungan area kampus.

Setelah dimintai keterangan ke pihak kampus melalui Security/SATPAM untuk dilakukan pengecekan CCTV. Pihak Security/SATPAM berdalih CCTV diarea tersebut dalam keadaan rusak dan tidak dapat dilakukan pengecekan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dan klarifikasi resmi dari pihak Security/SATPAM kampus terkait kinerja pihak keamanan dalam menjaga fasilitas dan keamanan mahasiswa/mahasiswi yang berkuliah di UINFAS Bengkulu.

Kontributor : M. Rafi Ariansyah, S.AP., M.AP.

- Advertisement -

Berita Terkini