Propernas Nusa Dua Bersama Rektor USU Melakukan Soft Launcing Cluster Hevea

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Pasar properti di tahun 2023 ini diprediksi akan naik seiring dengan pertumbuhan sektor ekonomi di Indonesia berkat stimulus pemulihan ekonomi dampak pandemic covid 19. Selain itu adanya pendorong kenaikan value produk properti seperti halnya perkembangan infrastruktur sehingga menjadi kemudahan aksesibilitas.

Kota Mandiri bekala berada di Desa Simalingkar A Kecamatan Pancur Batu Deliserdang Sumatera Utara yang bersinggungan langsung dengan perencanaan ring road Medan Selatan (Mebidangro), Railway Station, Kampus USU, bebas banjir kemudian dekat dengan lokasi Wisata dan Pasar Induk sehingga mempunyai nilai investasi tinggi.

“Kota Mandiri Bekala akan terus berkembang dan memunculkan berbagai potensi bukan hanya residensial tapi juga komersial dan pusat bisnis. PT Propernas Nusa Dua akan mengoptimalkan area pengembangan menjadi new township dan menjadi wilayah penyangga ekonomi baru,” bebernya Direktur PT Propernas Nusa Dua Bekala, Riqki Aswaransyah Pratama pada awak media. (21/02/2023)

Kawasan Mandiri Bekala dikembangkan untuk mampu menyajikan pengalaman tinggal yang nyaman dengan ruang terbuka hijau yang sangat luas dan didukung dengan berbagai kelengkapan standar hidup modern seperti system cluster dan one gate system yang mengintegrasikan seluruh akses dan fasilitas untuk mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Guna memenuhi kebutuhan pasar khususnya dari segmen Dosen dan pegawai Kampus USU, Propernas Nusa Dua melakukan soft louncing cluster Hevea di gedung aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU dihadiri langsung oleh Rektor USU Dr Muryanto Amin beserta jajaran khusus type 54/112 dengan luas tanah 8 x 12 m, luas bangunan 54 m2, 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, serta sertifikat Hak Milik (SHM) dengan kisaran mulai dari Rp. 360 juta (exclude PPN).

“Kami perkuat konsep dan melakukan rejuvenasi total seiring perubahan lifestyle setelah kita hidup bersama pandemi Covid-19 beberapa tahun terakhir. Ada banyak type baru maupun fasilitas yang akan terus dihadirkan dan itu bukan hanya untuk kenyamanan hunian tapi juga value produk yang akan terus meningkat,” ujarnya.

Diakhir acara Direktur PT Propernas Nusa Dua Riqki Aswaransyah Pratama memberikan cindera mata yang diterima oleh Rektor USU Dr. Muryanto Amin.

Sebelumnya Penjualan Properti di “Kota Mandiri Bekala” Desa Simalingkar A, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara oleh Anak Usaha BUMN Properti Sinergi Perumnas dan PTPN II, PT Propernas Nusa Dua (PND) dengan capaian 104 % tahun 2022 mendapatkan penghargaan The Best Mortgage Achievement 2022 dari BTN Syariah. Dengan realisasi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) terbanyak, tingkat keterhunian konsumen yang sudah akad dan kedisiplinan konsumen untuk membayar angsuran. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini