Tandatangani Komitmen Bersama, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Siap Wujudkan WBK dan WBBM

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Lapas Kelas II A Labuhan Ruku melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023 bertempat di halaman Lapas Labuhan Ruku pada Kamis (26/01/2023).

Penandatanganan Komitmen Bersama dilakukan secara manual antara Kalapas Labuhan Ruku dengan Pejabat Struktural Lapas Labuhan Ruku. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Lapas Labuhan Ruku dalam membangun Zona Integritas menuju WBBM di tahun 2023.

Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku EP Prayer Manik menyampaikan, perubahan pola pikir dan budaya kerja di Lapas Labuhan Ruku telah banyak perubahan yang dilakukan sehingga kita dapat membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai organisasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 perlu adanya dukungan dari seluruh komponen yang ada untuk mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya tegaskan kembali, kepada seluruh komponen yang ada untuk terus konsisten dan berkomitmen penuh dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas ini. Jadilah Insan Pengayoman sejati yaitu mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas, budaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi,” ungkap EP Prayer Manik.

Tak hanya itu, EP Prayer Manik juga menyampaikan bahwa agar seluruh Pegawai tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan bebas dari korupsi serta pemenuhan data dukung dalam hal administrasi guna mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023 ini.

“Semoga dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat akan mendapatkan hasil yang positif guna mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), karena predikat maupun penilaian positif akan hadir dengan sendirinya apabila kita memberikan pelayanan sebaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat,”

Diakhir sambutannya EP Prayer Manik menyampaikan bahwa Predikat WBK/WBBM pada intinya melakukan pelayanan publik dengan baik dan prima tanpa adanya korupsi, kolusi dan nepotisme. Untuk itulah diharapkan seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik sesuai dengan komitmen bersama yang telah ditandatangani.

“Tidak bosan saya mengingatkan untuk tetap semangat dan selalu kompak kepada seluruh pegawai dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2023 ini, ” pungkasnya. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini