Personil Lantas Polsek Besitang Himbau Anak-Anak Agar Tidak Main Petasan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Polsek Besitang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan menjaga dan menekan angka kriminalitas berupa pencurian di bulan Ramadhan dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan di wilayah hukum Besitang, Minggu (10/4/2022).

Di saat Apel pagi Kapolsek Besitang AKP A Harahap mengingatkan anggota untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat juga untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari dan pagi hari selama bulan puasa Ramadhan sekaligus menyampaikan himbauan untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Patroli di pagi hari dilakukan agar menekan terjadinya tindakan tawuran antar kelompok dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah di bulan Suci Ramadhan ini,” kata Kapolsek Besitang AKP Armansyah Harahap SH.

Patroli ini, ujarnya, akan dilakukan setiap harinya oleh personil Polsek Besitang agar mengurangi kegiatan anak-anak bermain Petasan dan juga mencegah terjadinya tawuran antar kelompok anak-anak tersebut. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini