Bupati Sergai Ajak Anaknya Gabung ke PERMAIS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.CKM, SERDANGBEDAGAI – Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya melakukan diskusi dan memberikan bimbingan kepada kader Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) pasca kegiatan memperingati Isra Miraj dan menyambut bulan suci ramadhan sekaligus sunat masal di Masjid Al-Ishlah Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai (27/3).

Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya mengatakan PERMAIS adalah salah satu organisasi mahasiswa yang luar biasa di Serdang Bedagai. “PERMAIS selalu ikut serta dalam mewujudkan Serdang Bedagai Maju Terus,” katanya.

Disela bimbingannya Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengatakan, ajak anak saya gabung ke PERMAIS. “Ini nomornya masukkan dia ke PERMAIS bal,” kata Bupati kepada ketum PERMAIS Iqbal.

Darma Wijaya juga mengingatkan kader PERMAIS harus lebih fokus kepada tugas pokoknya sebagai mahasiswa yaitu kuliah dan meraih gelar sarjana.

Dia juga memberikan arahan walaupun kita aktif berkegiatan sosial, kuliah jangan di lupakan. “Perintah orang tua harus di laksanakan dan cintailah kedua orang tua kalian,” papar Bupati kepada kader PERMAIS.

Sementara itu Iqbal selaku ketua umum PERMAIS bersama kader PERMAIS menerima arahan dan bimbingan Bupati dalam rangka mewujudkan Serdang Bedagai Maju Terus.

Iqbal mengatakan PERMAIS ini lahir dari mahasiswa-mahasiswi yang peduli pada masyarakat, jadi apapun kegiatan yang PERMAIS lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat.

“Jika Pemerintah pro kepada rakyat berarti tidak ada alasan bagi PERMAIS untuk tidak mendukung Pemerintah”, tutupnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini