LK PERMAIS, Ketum: Kader Harus Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat dan Pemerintah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) laksanakan Latihan Kader PERMAIS (LKP) yang di selenggarakan Sabtu – Minggu 30 – 31 Juli 2022 di aula Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.

Wakil Ketua panitia Riski Anugerah usai kegiatan pelaksanaan malam keakraban (makrab) Minggu, (31/7) mengatakan LKP berjalan sukses, yang diawali LKP di aula Kemenag Sergai dan diakhiri di malam keakraban (makrab) di Pantai Cemara Kembar.

LK PERMAIS
Ketua KNPI Sergai M. Ziad Ananta S.Sos M.Si, dan Peserta LK Permais (Foto: Dok Istimewa)

Riski menjelaskan ada 3 pemateri dalam pelaksanaan LKP ini, pertama materi tentang Menjadi Mahasiswa Berkualitas yang disampaikan oleh Pembina PERMAIS Dr. Khairul Hakim, materi kedua tentang Kepemimpinan Menejemen Organisasi yang disampaikan oleh Ketua KNPI Sergai M. Ziad Ananta S.Sos M.Si, dan materi ketiga tentang Membentuk Karekter Mahasiswa yang Kuat dan Organisasi yang Hebat yang disampaikan oleh Rustam Efendi SH.

LK PERMAIS
LK Permais

Ketua umum PERMAIS M. Iqbal menegaskan kepada para kader baru PERMAIS yang baru saja mengikuti LKP dan makrab harus lebih aktif dan produktif.

“Ingatlah kader PERMAIS itu harus memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan pemerintah. Saya berharap kader PERMAIS harus terus tekun studi serta kita harus kompak untuk membesarkan PERMAIS ini di Kabupaten Sergai,” ujarnya. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini