Resmikan Renovasi Musala Nurul Ikhlas di Sergai, BKM: Semoga Cita-Cita M Firmanshah Diijabah Allah SWT

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Segenap pengurus Satuan pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Ketua Muhammad Firmanshah menggelar syukuran dan peresmian pemasangan kubah dan renovasi Musala Nurul Ikhlas, yang bertempat di Dusun 5 Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (17/1/2023).

Pantauan wartawan di lokasi, banyaknya masyarakat mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan peresmian dan syukuran pemasangan kubah dan renovasi yang digagas oleh SAPMA PP Sumut.

Ketua Badan Kenaziran Musala (BKM) Nurul Ikhlas Asmari, dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian SAPMA PP Sumut yang telah memasang kubah yang baru dan cantik serta merenovasi Musala yang ada di kampung ini, sehingga Musala ini jadi tambah bagus dan indah.

“Kita semua masyarakat disini hanya bisa mendoakan yang terbaik. Semoga cita-cita yang diinginkan oleh pemimpin SAPMA PP Sumut M. Firmanshah dapat diijabah oleh Allah SWT,” ucapnya dihadapan puluhan kader SAPMA PP.

Asmari juga mengatakan, Ketua Firmashah ini, sudah masih muda, baik pula, sangat peduli dengan umat Islam, semoga kelak bisa menjadi pemimpin yang berhasil dan dicintai masyarakat.

Renovasi Musala Nurul Ikhlas di Sergai
DILANJUTKAN Penandatanganan prasasti oleh Ketua SAPMA PP Sergai Bagus Fasla Zul, Selasa (17/1/2023).

Ketua SAPMA PP Kabupaten Serdang Bedagai Bagus Fasla Zul, dengan penuh semangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua SAPMA PP Sumut M. Firmashah atas bantuan renovasi kubah Musala Nurul Ikhlas, dan seluruh masyarakat yang telah menyambut dan menerima bantuan ini.

“Semoga masyarakat disini makin terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta silaturahmi kita harus tetap kita jaga. Percayalah silaturahmi itu akan menambah rezeki dan persaudaraan,” harapnya.

Renovasi Musala Nurul Ikhlas di Sergai
PENANDATANGANAN Prasasti oleh Ketua SAPMA PP SUMUT M. Firmashah, Selasa (17/1/2023).

Ketua SAPMA PP Sumut M. Firmashah dihadapan puluhan masyarakat yang berhadir didalam Musala Nurul Ikhlas merasakan sangat bahagia dan terhormat atas ramah dan penuh persaudaraan masyarakat disini dalam menyambutnya.

“Mudah-mudahan pertemuan kita ini menambahkan keberkahan dan diridhoi Allah SWT. Tujuan kita ini hanya untuk Allah, semoga masyarakat di Kampung ini terus menjaga persaudaraan dan meningkatkan semangat beribadahnya,” ujarnya.

Lanjutnya, semoga Musala yang perlahan makin cantik ini, memberikan dampak positif bagi masyarakat dan anak-anak disekitar guna bisa terus menjadi tempat belajar membaca dan menulis Alquran.

“Masyarakat disini kalau ke Medan boleh lah kita ketemu dan berdiskusi guna bisa meningkatkan ukhuwah islamiah kita. Prasasti ini adalah bukti kita pernah bersama membangun tali kekeluargaan,” tutup Ketua SAPMA PP Sumut tersebut.

Dipenghujung acara dilaksanakan, penandatanganan prasasti oleh Ketua SAPMA PP SUMUT M. Firmashah, Ketua BKM Nurul Ikhlas Asmari, Ketua SAPMA PP Sergai Bagus Fasla Zul. Serta ditutup dengan doa bersama dan poto bersama. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini