Bupati Benny Dwifa Resmikan Jembatan Simaru Koto Salo Nagari Tamparungo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir resmikan Jembatan Simaru Koto Salo, Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Sabtu (21/01/2023).

Peresmian tersebut turut didampingi langsung oleh Ketua TP-PKK Ny. Riri Benny Dwifa, Kepala Dinas Kominfo David Rinaldo, Kepala Dinas Pangan Dan Perikanan Adri, Kepala Dinas Perkim LH Arif Megayanto dan pendamping lainnya.

Selain meresmikan jembatan, pada kesempatan tersebut Bupati Benny juga menyerahkan bantuan sebanyak 4.000 bibit ikan nila untuk lubuk larangan yang mana diterima langsung Wali Nagari Setempat, Endar Saputra.

Seusai itu, Bupati dan rombongan melanjutkan peninjuan jembatan baringin, Jembatan Simpang Binjai, Peninjauan lubuak larangan dan penanaman perdana pisang kepok tanjuang di kebun binaan Koperasi Carano Mandiri Group Kecamatan Sumpur Kudus.

Bupati Benny Dwifa Resmikan Jembatan Simaru Koto Salo Nagari Tamparungo
Bupati Benny Dwifa menyerah 4000 bibir ikan.

Menariknya, Bupati beserta ketua TP PKK menggunakan kendaraan roda dua sambil menyapa dan memberikan senyum kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, daerah yang semulanya tidak bisa di jangkau oleh transportasi, hari ini sudah bisa dilewati oleh masyarakat kita,” ungkap Bupati.

Bupati berharap peresmian jembatan tersebut bisa memudahkan dan menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi.

“Selain itu, kami berharap kedepannya masyarakat bisa sejahtera dan konektivitas antar wilayah bisa lebih lancar,” harapnya.

Sementara itu, Ny. Riri Benny Dwifa mengungkapkan rasa senangnya mendampingi Bapak Bupati ke lapangan dan bertemu langsung dengan masyarakat.

“Kami merasa senang bisa bertemu masyarakat, untuk itu kami mohon dukungan dan perhatian kita semua dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang dimulai dari lingkup rumah tangga salah satunya,” tutupnya. (Noven/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini