Bakal Caleg Sergai Abdul Rahman Ingin Petani dan Anak Muda Maju Lebih Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Sosok anak muda yang visioner dan mementingkan suara petani dan anak muda beliau adalah Abdul Rahman Lubis Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari daerah pemilihan 4 yakni, Kecamatan Dolok Masihul, Silinda, Kotarih, Bintang Bayu, Serba Jadi dan Sipispis.

Abdul Rahman Lubis ketika diwawancarai Sabtu (13/5/2023) di KPU Sergai saat ikut serta dengan Ketua DPC Gerindra Sergai bersama rombongan mendaftarkan 45 Bacaleg. Menerangkan visi kita untuk mendorong sektor pertanian agar petani lebih baik. Bayangkanlah ketika bersilaturahmi dengan masyarakat di kampung, para petani mengeluhkan pupuk langka.

Mamen sapaan akrab dari Abdul Rahman Lubis menjelaskan kita ini kan anak muda usia masih 28 tahun. Tujuan utama kita biar ada juga untuk mewakili suara dan aspirasi anak muda di DPRD kabupaten Serdang Bedagai.

Lanjutnya, Mamen menginginkan agar anak muda mau buat kegiatan atau mau buat tim Bola Kaki, tim Voli, mana tahu ada yang berbakat minimal bisa membanggakan untuk Kabupaten Serdang Bedagai, biar gak Narkoba juga anak muda, itu sih tujuannya maka diselingi dengan olahraga.

Ketika ditanya berapa target suara untuk bisa jadi DPRD Kabupaten Serdang Bedagai ini, Mamen menargetkan 5000 suara kalau bisa.

Mamen menjelaskan target suara kita sekalian target suara ketua Jona. Karena dibalik ini ada namanya mentor saya Ade Jona Prasetyo. Yang beliau adalah Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 1, kebetulan Serdang Bedagai kena. Karena semangat dialah aku juga semangat. Beliau juga masih muda, usianya 30 tahun dan sekarang beliau adalah Ketua HIPMI Sumut.

“Kita berharap semoga Allah SWT meridhoi guru ku Ade Jona Prasetyo menjadi Anggota DPR-RI dan saya juga bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai,” harap Mamen yang merupakan ketua kompartemen hubungan lembaga publik HIPMI Sumut dengan keyakinan.

 

- Advertisement -

Berita Terkini