PEMA Mahasiswa UIN-SU, Tahun Baru Islam Dimaknai sebagai Hijrah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Mahasiswa PEMA Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) Jurusan PGMI adakan kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia Se-Desa Teluk Bakung sekaligus ditutup dengan giat ceramah dan juga perpisahan mahasiswa PEMA UIN-SU, Minggu malam (31/7/2022).

Kepala Desa Teluk Bakung Terpilih Riza Ansyari SPd menyampaikan bahwa
Tahun Baru Islam dimaknai sebagai hijrah atau perjuangan meninggalkan hal buruk untuk meraih kebaikan.

“Dengan ikhtiar, usaha dan doa kita bersama, untuk itu semoga Teluk Bakung terus membawa perubahan-perubahan yang baik ke arah yang jauh lebih baik lagi sehingga menjadikan Teluk Bakung Maju & Bermartabat sesuai dengan visi misi Kades Teluk Bakung Terpilih,” tuturnya.

“Tentunya sebagai mahasiswa dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat ini, banyak pelajaran yang di dapatkan, terima kasih mahasiswa PEMA UIN Sumatera Utara sudah hadr ke Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat,” tambahnya.

Diharapkan Riza, apa yang diberikan mudah mudahan bermanfaat bagi masyarakat nantinya.

“Kami terus mendoakan agar Putra Putri terbaik Desa Teluk Bakung terus berkiprah memberikan kontribusi terbaiknya untuk Agama, Nusa dan Bangsa,” pungkasnya.

Hadir bersama dalam kegiatan tersebut, Azwar Ketua Umum beserta jajaran pengurus Ktpc Teluk Bakung, M. Rafli Ashari Ketua Umum DPDes BKPRMI Desa Teluk Bakung Terpilih, seluruh pengurus Ikatan Remaja Masjid Al Munawwarah, FKPPI dan BKM Al Munawwarah yang selalu memfasilitasi kegiatan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini