Lapas Labuhan Ruku Ikuti PMKS Secara Virtual

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku dan Jajaran Pejabat Struktural mengikuti kegiatan Penguatan Mitra Kerjasama Strategis (PMKS) yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara secara Virtual, Rabu (08/12/2021).

Mengawali kegiatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Imam Suyudi, memaparkan capaian kinerja dan pembagunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) di lingkungan Kemenkumham Sumut.

Selanjutnya penyampaian arahan Oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Razilu. Dalam arahannya Razilu menyampaikan Safari PMKS untuk mengawal, menjamin dan memastikan terwujudnya keagungan Kemenkumham.

Tak lupa Razilu juga berpesan kepada seluruh ASN agar tetap rendah hati dan juga melayani masyarakat dan warga binaan dengan ikhlas tanpa pamrih.

Selanjutnya dalam kegiatan ini juga dibahas beberapa hal diantaranya Bimbingan Teknis penertiban Instalasi Listrik di Lapas dan Rutan guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban, Bimbingan Teknis Sistem Peradilan Pidana Terpadu Berbasis Teknologi Informasi (SPPT-TI) serta Sosialisasi tentang penyusunan SKP mulai dari Juli s/d Desember 2021 dan pembahasan lainnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat menjaadi dorongan bagi seluruh ASN Kemenkumham Sumut dalam meningkatkan Standar Kinerja dan Pelayanan Publik pada UPT Masing-masing. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini