Wapres LIRA Febri Dalimunte: Jadikan Hakordia Penguatan Budaya Jujur Anti Korupsi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Wakil Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Ir. H. Febri Dalimunte menegaskan, Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), yang bakal diperingati seluruh penggiat anti korupsi, (Kamis, 9 Desember 2021, red). Dapat dijadikan momentum membangun semangat kejujuran yang anti korupsi. Hal tersebut disampaikan Ir. H. Febri kepada wartawan, Rabu (8/12/2021).

Bahkan sebut Febri untuk tahun 2021 ini, peringatan Hakordia sedunia dengan tema Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi, diharapkan menggugah semangat anti korupsi sedari dini dengan menanamkan sikap dan sifat jujur kepada generasi muda, khususnya para kalangan pelajar dan mahasiswa.

“LIRA yang merupakan organisasi mitra kritis pemerintah yang didirikan oleh pendirinya yakni, HM Jusuf Rizal. Melihat pentingnya penanaman nilai-nilai kejujuran dan semangat anti korupsi, harus ditanamkan kepada khayalak dan publik. Dan hal itulah yang mendorong, LIRA memperkuat jaringan dengan membangun organisasi seperti daerah dan cabang diseluruh Indonesia, baik tingkat provinsi, kabupaten dan kota bahkan hingga diluarnegeri. Dan didukung juga oleh berbagai sayap organisasi, berupa badan dan lembaga otonomi. Dalam menanamkan semangat kejujuran, dan anti korupsi,” ujar Febri yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Gubernur LIRA Sumut itu.

“Kita tetap konsisten untuk senantiasa melihat mendengar serta berbuat, dengan dilatarbelakangi penanaman nilai-nilai kejujuran dan anti korupsi itu,” tutup Febri Dalimunte. (Fian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini