Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Workshop Permasyarakatan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Labuhan Ruku, Yan Rusmanto, beserta pejabat struktural yang membidangi mengikuti kegiatan Workshop Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan Tahun 2021 yang diadakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara secara virtual.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut, dalam pembukaannya Kakanwil menyampaikan “Mari lakukan upaya-upaya peningkatan yang dapat meningkatkan Pelayanan Pemasyarakatan, agar terciptanya lingkungan kerja yang baik,”.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan Pegawai yang berprestasi akan diberikan penghargaan, sedangkan pegawai yang mengganggu sistem akan diberikan tindak tegas sesuai PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

Materi “Mekanisme Pelaksanaan Tugas dan Fungsi SATOPSPATNAL PAS” disampaikan oleh Direktorat Keamanan dan Ketertiban Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI.

Sedangkan Materi “Pengamanan pada lapas dan rutan dengan mengoptimalkan SATOPSPATNAL” dibawakn oleh Plh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Erwedi Supriyanto.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan Optimalisasi Satopspatnal dalam rangka meningkatkan Layanan Pemasyarakatan. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini