PDI Perjuangan Sumut Bagikan Bibit Ikan Nila dan Pompa Air kepada Petani

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Guna mendorong bangkitnya ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat Pandemi Covid-19, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) serahkan bantuan Bibit Ikan Nila dan Perlengakapan Pompa Air kepada petani Budidaya Ika Nila di Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai pada Jumat (12/11/2021) yang lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon dengan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Sekretaris DPD Dr. Sutarto MSi dan pengurus DPD Serta DPC lainnya.

Dalam keterangannya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut membenarkan kegiatan tersebut.

“Ini merupakan bentuk gotong-royong PDI Perjuangan terhadap penanggulangan Pandemi khususnya pasca Pandemi dimana banyak sector perekomian masyarakat,” ujar Rapidin Simbolon dalam keterangannya pada Kamis (18/11).

Bantuan tersebut menurut Rapidin diberikan kepada petani untuk kembali membangkitkan semangat petani agar kemabli bangkit pasca terpuruk akibat Pandemi.

“Pandemi Covid-19 telah membuat petani terpuruk, untuk itu kita ingin semua bangkit bersama-sama agar roda perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali,” ungkap Rapidin.

Rapidin juga menjelaskan bahwa saat ini tugas kita sangat berat, karena selain berdampak pada kesehatan masyarakat, Pandemi juga menghantam masyarakat dari semua lini, baik ekonomi maupun sosial.

“Untuk itu saya sudah beri Intruksi kepada 3 Pilar partai agar tidak abai terhadap kondisi masyarakat saat ini, karena sebagai partainya wong cilik kita harus menangis dan tertawa bersama rakyat,” pungkasnya dengan semangat. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini