Kepala Desa Langkat ke Lombok, Kadis Kominfo: Belum Dapat Info Saya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Di tengah PPKM Level 3 Kabupaten Langkat, Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Langkat dikabarkan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilakukan pihak ketiga dengan Biaya Rp6.500.000,00 per peserta di Hotel Montana Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari Kamis-Senin, 4-8 November 2021 .

Mudanews.com mempertanyakan kebenaran Kepala Desa se Kabupaten Langkat melakukan Bimtek ke Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) kepada Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi. Ia belum mendapatkan informasi.

“Maaf belum dapat info saya bang,” kata H Syahmadi ketika dimintai konfirmasi mudanews.com pada Rabu (3/11/2021).

Sebelumnya diberitakan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Langkat Sutrisuanto saat dikonfirmasi mudanews.com melalui pesan Whatsapp pada Rabu (3/11) mempertanyakan kebanaran Kepala Desa melakukan Bimtek, belum ada jawaban walaupun online hingga berita ini diterbitkan.

Sementara Nomor Telepon/Whatsapp yang tertera dalam surat yang beredar dari pihak ketiga tersebut, apabila ada hal yang memerlukan penjelasan lebih lanjut dapat menghubungi 0813 6191 XXXX.

Ketika dihububungi mudanews.com nomor telepon itu mempertanyakan kebenaran Bimtek itu, mengatakan bukan saya dari Direkturnya.

“Yang bapak tau gimana, saya bukan dari Direktur SIAP nya pak, jadi saya tidak tau,” katanya yang mengaku namanya Muhammad Arfan Harahap, Jumat (5/11).

Dia hanya personalnya saja untuk kontak person dan menyarankan mempertanyakan langsung pada Direkturnya. “Kalau bapak mau nanyak detailnya, bukan ke saya, direkturnya kan ada itu,” kata dia.

Sementara salah seorang kepala desa dan perangkat desa di Langkat membenarkan Bimtek itu. “Iya benar,” kata Kades yang enggan disebutkan namanya. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini