BEM Nusantara Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut Jaga Kamtibmas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Koordinator Daerah BEM Nusantara Daerah Sumatera Utara (Sumut) Yusuf Elpa Sagala apresiasi kinerja Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak telah menunjukkan hasil kinerja baiknya selama bertugas di Sumut.

“Kapolda Sumut berhasil dalam perealisasian vaksinasi di Sumut dengan memberi intruksi kepada Kapolres sampai Kapolsek yang ada di Sumut untuk melaksanakan vaksinasi agar menumbuhkan Herd Immunity (kekebalan kelompok) untuk mencapai penurunan angka Covid-19 di Sumut,” ungkap Yusuf Elpa dalam pers rilisnya kepada mudanews.com, Minggu malam (31/10/2021).

Di sisi lain, kata Yusuf, BEM Nusantara menilai Kapolda Sumut juga tegas dalam menjaga Kamtibmas di Sumut terbukti dengan dilakukannya peneguran terhadap OKP berkedok premanisme yang membuat kerusuhan di Sumut.

“Selain itu, baru baru ini juga kita dengar viralnya istri dari Kapolres Tebing Tinggi yang sedang memamerkan uang di media sosial tik tok dengan cepat bapak Kapolda Sumut langsung merespon persoalan tersebut yang kami nilai sebagai bentuk kepedulian bapak Kapolda Sumut saat ini terhadap bawahannya agar tidak semena-mena dalam menggunakan jabatan,” beber dia.

Yusuf berharap Kapolda Sumut tetap konsisten dengan kerja-kerja nyata demi kebaikan bersama masyarakat Sumut. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini