Hadirnya Tim 12 Pas Lapas Labuhan Ruku, WBP Merasakan Semakin Diperhatikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Tim 12 PAS Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Batu Bara Sumatera Utara kembali melaksanakan salah satu agenda rutinnya. Kehadiran Tim 12 PAS Labuhan Ruku membuat Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) semakin diperhatikan.

Salah seorang warga binaan, yang tidak dapat disebutkan namanya mengatakan, sangat puas dan senang dengan kehadiran Tim 12 PAS.

“Saya sangat senang lah, para petugas yang mau mendengarkan curhatan, keluh kesah kami, begitupun kami juga diberi nasehat dan masukan,” katanya.

Yan Rusmanto, Kalapas Labuhan Ruku berujar, untuk meningkatkan pelayanan, Lapas Labuhan Ruku menerapkan inovasi pelayanan terkait peningkatan kualitas dan pemenuhan kebutuhan WBP dalam bentuk penyederhanaan dan kemudahan layanan yang merupakan salah satu program layanan di Lapas Labuhan Ruku.

Tim 12 Pas Lapas Labuhan Ruku
Tim 12 Pas Lapas Labuhan Ruku

Ia menjelaskan, bahwa 12 PAS adalah Tim yang dibentuk untuk memberikan serta menyampaikan terkait hak dan kewajiban para WBP.

“Misalnya menerima aspirasi ataupun keluhan secara terbuka dari WBP secara menyeluruh, serta melakukan survey kepuasan terkait pelayanan yang diberikan oleh Lapas kepada WBP,” pungkasnya.

Dikatakannya lagi, dengan adanya inovasi TIM 12 PAS ini, WBP Lapas Labuhan Ruku merasa sangat diperhatikan dan setiap aspirasi bahkan keluh kesah mereka dapat terealisasi. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini