HUT Bhayangkara ke-75, Kapolsek Padang Tualang: Kami Komitmen Pecahkan Masalah Pandemi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Puncak memperingati HUT Bhayangkara ke-75 personil Polsek Padang Tualang yang dikomandoi AKP Tarmizi Lubis SH menggelar perayaan secara terbatas di halaman Mapolsek Padang Tualang Polres Langkat, pada Kamis (1/7/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam kata sambutannya AKP Tarmizi Lubis SH mengatakan, Korps Bhayangkara berkomitmen untuk terlibat menyelesaikan persoalan Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia.

“Memang Indonesia saat ini sedang menghadapi masalah yang sulit. Saya kira semua negara menghadapi hal yang sama. Tentu menjadi komitmen Polri bagaimana kami bisa ikut andil memecahkan masalah, yakni pandemi Covid-19 yang saat ini melanda bangsa kita,” cetus Tarmizi Lubis.

Menurut Tarmizi, sudah merupakan tanggung jawab Polri untuk jadi bagian dari solusi percepatan penanganan pandemi dan perbaikan ekonomi nasional. Karena itu, dia mengatakan, tema HUT Polri kali ini adalah ”Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat Menuju Indonesia Maju”.

Tarmizi juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil 10 Padang Tualang Kapten Infantri Achmad Dedi Nasution, Camat Padang Tualang H Ramlan Efendi Lubis SE, Camat Sawit Seberang Suhaimi STTP M SP, Camat Batang Serangan Arie Ramadhany S IP yang telah membantu tugasnya selama kurang lebih sepuluh bulan.

“Walaupun di sana-sini kami masih ada kekurangan kami mohon maaf, mudah-mudahan ke depan kami bisa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Serta mohon dukungan dan bantuannya dalam pelaksanaan tugas kami,” cetus Tarmizi.

Sementara itu pada sambutannya Suhaimi mengatakan, bahwa pemerintahan sangat terbantu dan mendapat dukungan di saat negara kita di serang wabah Covid-19. Tanpa dukungan dari Polri khususnya Polsek Padang Tualang, kami kewalahan dalam penanganan wabah Covid-19.

“Kami sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Padang Tualang beserta personil, yang telah berupaya dalam penegakan protokol kesehatan Covid-19,” cetus Suhaimi.

Turut hadir dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Wakapolsek Padang Tualang Iptu Oskar Purba, personil Polsek Padang Tualang, Personil Koramil 10 Padang Tualang, dan Alim Ulama. Berita Langkat, Wahyu

 

- Advertisement -

Berita Terkini