Sosper, Hendra Cipta Gandeng IMM Medan dan IMM Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – H. Hendra Cipta SE, anggota DPRD Sumut Fraksi PAN menggandeng IMM Medan dan IMM Deli Serdang menggelar Sosper Perda Nomor 1 tahun 2019 tentang fasilitasi pencegahan, penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya di Sufi’s Cafe, Deli Serdang, Selasa (29/06/2021).

Kesempatan ini dimanfaatkan Hendra untuk mencegah kader – kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Medan dan Deli Serdang untuk menjauhi narkoba.

Dikatakannya narkoba akan merusak kesehatan dan otak generasi terutama mahasiswa. Hendra mendorong kader IMM untuk meningkatkan kualitas dirinya dengan banyak membaca buku.

“Kader – kader IMM kelak akan jadi pemimpin. Jadilah pemimpin yang berkualitas, bukan asal-asalan. Salah satunya dengan cara mengupgrade kemampuan diri dengan banyak membaca buku,” ujarnya.

Gerakan-gerakan mahasiswa harus berkualitas dan berisi. Bukan asal-asalan sekedar turun ke jalan tanpa ada isinya. Mahasiswa juga diharapkan dapat memberikan solusi-solusi kongkrit untuk menghadapi permasalahan bangsa terutama permasalahan di Sumatera Utara.

Kader IMM Medan dan Deli Serdang antusias menghadiri sosper yang digelar Hendra Cipta.

Hendra Cipta Gandeng IMM Medan dan IMM Deli Serdang
Hendra Cipta bersama kader IMM Medan dan IMM Deli Serdang

Sosper Hendra Cipta kali ini juga dihadiri Ketua KNPI Sumut, Ahmad Khairuddin dan pengurus dan pimpinan Perempuan PAN Sumut, organisasi sayap PAN. (Seft)

- Advertisement -

Berita Terkini