Konfercab HIMMAH Deli Serdang, Tareq Adel Terpilih Secara Aklamasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Tareq Adel terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang HIMMAH Kabupaten Deli Serdang pada gelaran Konferensi Cabang (Konfercab) di aula Kantor Pimpinan Daerah Al-Washliyah Deli Serdang jalan Medan – Pematang Siantar pada (26/2/2020).

“Semoga dalam gelaran Konferensi ini membuahkan hasil musyawarah yang membawa HIMMAH Deli Serdang semakin progresif dan bangkit dari tidur panjangnya,” kata Sekretaris Pimpinan Wilayah HIMMAH Sumatera Utara Sukri Soleh Sitorus, dalam sambutan dan arahannya.

Tareq Adel terpilih secara aklamasi setelah melewati prosesi konferensi yang telah di rancang dan dalam sambutannya beliau mengajak seluruh kader HIMMAH Deli Serdang meningkatkan sinergitas antar kader dan antar organisasi Mahasiswa lainnya di Kabupaten Deli Serdang.

“Insya Allah Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah pada periodesasi kedepan akan lebih meningkatkan kualitas kader agar bermanfaat bagi ummat khususnya Kabupaten Deli Serdang,” tutup Tareq yang juga Demisioner Presiden Mahasiswa UMN Al-Washliyah ini. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini