Aksi GMPS, Soal Prostitusi di Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan Mahasiswa Peduli Sosial (GMPS) berunjuk rasa di depan Kantor Pemko Medan untuk mengajukan aspirasinya sebagai Mahasiswa dan Masyarakat Kota Medan untuk menutup Tempat Prostitusi yang ada di Kota Medan.

Hal demikian ditegaskan Fikri ketua Gerakan Peduli Sosial saat melakukan aksi di Kantor Walikota dan Dinas Pariswisata Medan, Senin (10/2/2020).

Lanjut Fikri, banyaknya tempat prostitusi yang berkedok SPA di kota Medan membuat resah warga Kota Medan, dan jelas kegiatan prostitusi sebuah kejahatan yang sangat hina karena tindakan prostitusi sama halnya tindakan perilaku hewan.

Maka dari itu, kami mendukung Gerakan Sumut Bermartabat namun Sumut tidak akan bermartabat ketika banyaknya tempat prostitusi yang ada di Kota Medan.

Sambungnya, kami meminta Plt Walikota Medan Akhyar Nasution untuk memecat Kadis Pariwisata Kota Medan karena dianggap tidak bisa menghilangkan tempat prostitusi yang ada di Kota Medan,” pungkasnya.

Apabila aksi kami tidak juga ditanggapi dengan perbuatan 7 x 24 jam, maka akan aksi kembali dengan jumlah masa yang lebih banyak. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini