Anggota DPRD Terpilih Tapteng dari PDIP Tinjau Korban Banjir Bandang Barus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Anggota DPRD Tapteng terpilih Willy Saputra Silitonga SH dan Camelia Neneng Susanty Sinurat beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Tapteng Lisbeth Manik turun ke lokasi melihat langsung kondisi Kecamatan Barus yang terkena Banjir Bandang sekaligus turun ke jembatan yang amblas di Aek Lahar, jembatan yang menyatukan kecamatan Barus (Tapanuli Tengah) dan Kecamatan Pakkat (Humbang Hasundutan), Kamis, (30/01/2020).

DPC PDIP Tapteng turut prihatin dan berbelasungkawa atas kejadian banjir bandang yang menimpa Barus.

“Kami sungguh prihatin dan turut berbelasungkawa atas kejadian banjir bandang yang menimpa Barus. Kami doakan semoga para korban diberikan kesabaran dan ketabahan bagi korban yang tertimpa musibah,” ujar Willy.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Barus (Tapteng) dan Pakkat (Humbahas) baru saja ditimpa musibah banjir bandang dan longsor. Hingga hari ini sudah ditemukan 9 korban meninggal dunia. Pertanian dan rumah penduduk banyak yang rusak parah. Hewan ternak masyarakat juga banyak yang jadi korban. Banjir ini disebabkan meluapnya sungai Aek Sirahar dan dipicu pecahnya tanggul penahan sungai.

“Duka ini adalah duka kita semua, kita sama – sama berharap kita bisa segera bangkit dan berharap agar bencana ini tidak terulang kembali,” harap Willy. Berita Tapanuli Tengah (Seftian)

- Advertisement -

Berita Terkini