Kapolres Banjar, Penandatanganan MOU Sebagai Pengamanan Obvit Polres Banjar

Kapolres Banjar, Penandatanganan MOU Sebagai Pengamanan Obvit Polres Banjar
Kapolres Banjar bersama pimpinan masing-masing bank diantaranya Bank BRI Cabang Banjar, Bank BJB, Bank Mandiri Cabang Banjar, Bank BCA Banjar, Bank BNI Kota Banjar, dan beberapa Perbangkan lainnya yang ada diwilayah Kota Banjar.

MUDANEWS.COM, Banjar – Kepolisian Polres Banjar, Polda Jabar, bersama dengan sejumlah Perbankan, yang ada di Kota Banjar, Jawa Barat, melakukan kegiatan penandatanganan kesepakatan pengamanan, dan pengawalan bersama perbankan wilayah Banjar, dengan Polres Banjar.

Kegiatan MOU bersama Perbangkan tersebut dilaksanakan di Aula Sanika Satyawadha Mapolres Banjar, Kamis (16/01/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., bersama Waka Polres Banjar, Kompol., Drs., Ade Najmulloh, bersama para PJU Polres Banjar.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh pimpinan masing-masing bank diantaranya Bank BRI Cabang Banjar, Bank BJB, Bank Mandiri Cabang Banjar, Bank BCA Banjar, Bank BNI Kota Banjar, dan beberapa Perbangkan lainnya yang ada diwilayah Kota Banjar.

Kapolres Banjar, Penandatanganan MOU Sebagai Pengamanan Obvit Polres Banjar
Kapolres Banjar ketika melakukan penandatanganan kesepakatan pengamanan, dan pengawalan bersama perbankan wilayah Banjar, dengan Polres Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., mengatakan, bahwa kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama perbankan ini, sebagai tindak lanjut kerjasama Polri dengan perbankan, guna antisipasi tindak kriminal, seperti aksi perampokan, dan pencurian kepada para nasabah, atau masyarakat ketika selesai melakukan transaksi di bank.

“Dengan adanya MOU ini kedepannya pengamanan Obvit Polres Banjar, tentunya bisa lebih maximal, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Banjar, Penandatanganan MOU Sebagai Pengamanan Obvit Polres Banjar
Kapolres Banjar ketika menyampaikan sambutannya.

Selain itu pihaknya juga menambahkan bahwa kesepakatan yang diinisiasi bersama tersebut, mempunyai arti penting dalam menjaga keamanan perbankan, sebagai leading sector ekonomi harus melayani masyarakat dibidang keuangan.

“Polri sendiri harus menjaga keamanan dengan melakukan pengamanan, dan pengawalan, sehingga tugas-tugas perbankan dapat berjalan dengan lancar, dan aman,” tandasnya. Berita Banjar, BQ