Revenue Bisnis KPR, PT Propernas Nusa Dua Apresiasi Bank Mitra

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – PT Propernas Nusa Dua dengan proyek kota Mandiri Bekala berlokasi di Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara memberikan apresiasi Bank BJB yang telah berkolaborasi dan berkontribusi terhadap revenue melalui penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Direktur PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah Pratama mengatakan “bahwa perbankan yang menjadi partner berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bisa membeli property “.

Kolaborasi yang terjalin antara pengembang dan perbankan telah memberikan manfaat, khususnya dalam hal pembiayaan pemilikan rumah.

“Melalui kemudahan dan pilihan kredit bank terbaik dari para bank partner ini, konsumen merasa makin aman dan terjamin dalam membeli dan semakin membuka peluang untuk untuk mendapatkan captive market,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (15/03/2022).

Bank BJB kantor cabang Medan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT. Propernas Nusa Dua dengan nama perumahan Kota Mandiri Bekala, di Hotel Ibis Styel Medan tanggal 8/03/2022.

“Kami berharap kerja sama baik ini terus terjalin untuk memajukan sektor properti di Medan, khususnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dan investasi properti,” tuturnya.

Sebelumnya pada 29 November 2021, Direksi PTPN II dan Direksi Perum Perumnas Bersama PT Propernas Nusa Dua melakukan seremoni penyerahan kunci kepada konsumen proyek kota Mandiri Bekala di Kawasan Proyek Pembangunan Tahap I, Jalan Meranti I, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (29/11/2021).

“Mengucapkan terima kasih pada pihak pihak yang terlibat sehingga bisa sampai terselenggara acara ini dan akan menjadi perputaran ekonomi di wilayah Selatan Kota Medan,” tutur Direktur PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah Pratama kepada wartawan di lokasi.

Program pengembangan jaringan jalan metropolitan Medan, Binjai, Deli Serdang dan Karo (Mebidangro) Ring Road Lingkar Selatan kota Medan dan pengembangan Kampus II USU Kwala Bekala serta Pasar Induk Lau Cih Medan, membuat Kota Mandiri Bekala sangat strategis. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini