Kapolrestabes Medan, Dimas Anjasmara : Iskan Qolba Jangan Bangun Opini Memecah Belah 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Presidium Mahasiswa dan Pemuda Kota Medan (PMP Kota Medan) Dimas Anjasmara menyayangkan Pernyataan salah satu Wakil Rakyat yang berasal Dapil II Sumatera Utara H. Iskan Qolba, Lc. mengenai Penunjukkan Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P. sebagai Kapolrestabes Medan.

Dalam Pernyataannya Iskan Qolba berharap Pengangkatan Kapolrestabes Medan yang baru saat ini merupakan hal yang biasa di Internal Kepolisian, sangat beresiko bagi Kredibiltas Polisi kalau tidak Netral dalam menjalankan tugasnya, karena musim Pilkada wajar masyarakat curiga, demikian Pernyataan Iskan Qolba yang dimuat disalah satu Portal Berita Online di Kota Medan.

Dimas menilai Pernyataan Iskan Qolba tersebut dapat memecah belah, serta dapat membangun Opini buruk kepada Kepolisian Resort Kota Besar Medan khususnya.

“Harusnya Iskan Qolba bersyukur Polrestabes Medan saat ini dipimpin oleh lulusan terbaik Akademi Kepolisian Angkatan 1996 yang meraih gelar Adhi Makayasa, serta memiliki rekam jejak yang jelas dibidang Serse, serta lulusan Magister (Master Transnational Crime Prevention/M.T.C.P) dari University Of Wollongong Australia,” tegasnya, Minggu malam (5/1/2020).

Harusnya Pak Iskan Qolba melihat penunjukkan Kombes. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K sebagai Kapolrestabes Medan merupakan Perhatian Mabes Polri kepada Kota Medan, apalagi Polrestabes Medan baru saja mendapat kenaikan Tipe, jadi wajar yang terbaik yang memimpin Polrestabes Medan.

“Lebih baik Iskan Qolba fokus pada Konstituennya saja. Sebagai Wakil Rakyat yang diutus dari Dapil II Sumatera Utara harusnya Iskan Qolba memperhatikan salah satu daerah di dapil beliau yang baru saja terkena musibah banjir, karena daerah yang terkena banjir tersebut lebih memerlukan perhatian beliau, bukan Opini – Opini yang memecahbelah yang mereka butuhkan, apalagi bawa – bawa nama rakyat. Itu sangat tidak baik,” tutup Dimas. Berita Medan, tim

- Advertisement -

Berita Terkini