Kapolsek Torgamba, Mengutamakan Keamanan & Kondusifitas Warga
Polsek Torgamba sedang razia

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Kapolsek Torgamba meningkatkan penjagaan keamanan dan kondusifitas dengan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan pada Selasa (01/10/2019) malam sekira pukul 22:00 WIB. Dan dipimpin Kanit Intel Polsek Torgamba Ipda N Simbolon.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, serta premanisme. Dalam kegiatan K2YD ini Kapolsek Torgamba, AKP Muliadi menurunkan 12 personel.

Dan sebelum razia dilaksanakan, Kanit memberikan arahan terlebih dahulu kepada personel dan selanjutnya menggelar razia tepatnya di depan Polsek Torgamba Jalan Lintas Sumatera – Riau Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Dari hasil razia yang dilakukan, sebut Kapolsek Torgamba AKP Muliadi, pihaknya tidak menemukan kejadian menonjol seperti pengemudi yang memiliki sajam, senpi, narkotika dan kejahatan lainnya.

“Dalam K2YD tadi malam, kita hanya mengeluarkan 3 set tilang terdiri dari dua lembar STNK dan 1 satu lembar SIM terhadap pengemudi roda empat,” tukas Kapolsek, Rabu (2/10/2019) di ruang kerjanya. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi