392 Jemaah Haji Kloter 13/MES Tiba di Tanah Air

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 392 jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 13 Debarkasi Medan tiba di tanah air dengan selamat. Kloter 13/MES tiba di Bandara Kualanamu Deliserdang, Rabu (20/9) pukul 06.22 WIB.

Setelah proses penerimaan jemaah haji di Bandara Kualanamu Deliserdang jemaah haji kemjudian berangkat menuju Asrama Haji Medan dan tiba pukul 08.40 WIB yang disambut oleh Pejabat Pemko Medan dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Medan.

Kabag Agama Kota Medan Ilyas dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Kloter 13/MES dan bersyukutr jemaah haji tiba dengan selamat di tanah air dan mengharapkan seluruh jemaah haji menjadi haji mabrur dan mabrurah.

Sementara itu, Sekretaris PPIH Debarkasi Medan, Muslim mengatakan, jemaah haji Kloter 13/MES berjumlah 392 orang berasal dari Medan 358 orang, Deliserdang 25 orang, TPHD Medan 1 orang, TPHD Deli Serdang 2 orang, TPHI 1 orang, TPIHI 1 orang dan TKHI 1 orang.

“Satu orang jemaah haji wafat pada kloter ini an. Said Muhammad Yusuf Binti Said Abdullah usia 65 tahun manifes 287 asal Kota Medan wafat tanggal 31 Agustus 2017 dan satu orang jemaah haji ditunda kepulangannnya karena sakit an. Nurhayani Usman Osni Binyi Usman usia 63 tahun maniofes 296 asal Kota Medan,” ungkapnya.

Muslim menambahkan, satu orang jemaah haji mutasi masuk pada kloter ini an. Ramli Ponijan Karso Bin Ponijan Karso usia 71 tahun dari Kloter 19/MES manifes 287 asal Kabupaten Asahan. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini