Angkutan Umum Medan, Angker Bagi Penumpang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Angkutan Umum yang berada di Kota Medan atau yang biasa disebut angkot sekarang sudah membuat resah penumpang. Selain supirnya yang kebut-kebutan juga menjadi momok bagi penumpang dikarenakan rawannya pencopet didalam angkot.

Hal ini, dikatakan oleh seorang penumpang yang bernama Tika Mahasiswi Unimed mengatakan kepada MUDANEWS.COM bahwa ia menjadi saksi yang melihat korban hampir di copet didalam angkot yang terjadi di Jalan Pancing Simpang Unimed pada Rabu (3/5/2017).

Pasalnya, ia naik angkot dari Unimed mau pulang kos ke jalan pancing, saat itu ada 4 orang penumpang diantaranya laki-laki dua, dan wanita dua (orang).

“pas saya naik , saya lihat ada dua orang laki-laki yang mencurigakan, mereka pada saat itu sudah mulai beraksi, satu orang laki-laki itu merogoh tas ransel korban, trus yang satu lagi menyuruh saya untuk diam, karena saya juga takut jadi saya pun diam,” jelasnya.

Agkutan Umum Medan
Foto : Tampak dugaan pencopet yang terjadi di dalam angkot.

Menyambung dari penjelasannya, Tika juga mengatakan Aksi pencopet tersebut gagal karena saat itu penumpang tidak menemukan satu benda berharga pun.

“Saat itu saya cuma diam aja karena takut, dan saya melihat aksi copet itu gak dapat apa-apa,” jelas tika.

Menanggapi hal ini, himbauan bagi seluruh penumpang terutama mahasiswa untuk selalu hati-hati dan tetap waspada terutama di sekitaran jalan pancing. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini