KNPI Medan Helvetia Siap Dukung Kampung Helvetia Bebas Narkoba

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra
MudaNews.com, Medan (Sumut) – DPK KNPI Medan Helvetia sangat mendukung program pemerintah yang menyatakan perang terhadap narkoba. Salah satu bentuk dukungnya adalah DPK KNPI Medan Helvetia ikut serta dalam kegiatan gotong royong dan penempelan stiker pemberantasan narkoba yang diselenggarakan oleh pihak Kelurahan Helvetia Tengah, bekerjasama dengan unsur Muspika Kecamatan Helvetia, Sabtu (15/4) pagi.

Kegiatan gotong royong dan penempelan stiker dimulai sekira pukul 07.30 WIB, dan berkumpul di lapangan Lingkungan XII Blok IV, Kel. Helvetia Tengah, yang selanjutnya melakukan pembersihan lingkungan dan juga mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, di Kelurahan Helvetia Tengah.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPK Medan Helvetia M Roufik Sitepu SE ketika diwawancarai MudaNews.com mengatakan, atas nama pemuda, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselanggarakan oleh pihak Kelurahan Helvetia Tengah yang juga didukung oleh pihak Kecamatan Helvetia, seluruh Muspika Kecamatan Helvetia, dan warga Kelurahan Helvetia Tengah.

  • Ketua KNPI Medan Helvetia M. Roufik Sitepu SE (tiga dari kanan) Beserta Muspika Kecamatan Helvetia Saat Menempel Stiker Pemberantasan Narkoba di Rumah Warga Kelurahan Helvetia Tengah.

    KNPI Medan Helvetia Siap Dukung Kampung Helvetia Bebas Narkoba
    DPK KNPI Medan Helvetia Bekerjasama Dengan Unsur Muspika Kecamatan Helvetia.

” Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dimana pihak Kecamatan Medan Helvetia, Kelurahan Helvetia Tengah dan seluruh unsur Muspika Kecamatan Medan Helvetia, telah menjadi pelopor bagi pemuda, dalam hal mengingatkan dan juga menyelamatkan generasi pemuda dari bahaya narkoba,” kata Roufik.

  • Ketua KNPI Medan Helvetia (sebelah kiri pegang dinding) Saat Menempelkan Striker Pemberantasan Narkoba Didinding Rumah Warga di Kelurahan Helvetia Tengah.

    KNPI Medan Helvetia Siap Dukung Kampung Helvetia Bebas Narkoba (2)
    DPK KNPI Medan Helvetia Bekerjasama Dengan Unsur Muspika Kecamatan Helvetia.
  • Muspika Kecamatan Medan Helvetia Saat Melakukan Gotong Royong.

    KNPI Medan Helvetia Siap Dukung Kampung Helvetia Bebas Narkoba (3)
    DPK KNPI Medan Helvetia Bekerjasama Dengan Unsur Muspika Kecamatan Helvetia.

Untuk itu, sambungnya, ia berharap kedepannya pihak Kecamatan dan Kelurahan serta unsur Muspika yang lainnya untuk tetap melibatkan/mengikut sertakan pemuda disetiap kegiatan yang akan di lakukan.

“Jadi harapan kita kedepannya, agar pihak Kecamatan dan pihak Kelurahan ataupun unsur Muspika lainnya untuk tetap mengikut sertakan pemuda dalam segala kegiatan yang ada di Kecamatan Medan Helvetia, agar pemuda di Kecamatan Medan Helvetia ini lebih berproduktif dalam hal-hal yang positif,”harapnya.

Lebih lanjut Roufik menambahkan, ia dan segenap pemuda di Kecamatan Medan Helvetia, mengaku bangga kepada HT Chairuniza, S.Sos selaku Plt Camat Medan Helvetia, karena telah menjadi inspirasi bagi pemuda untuk tetap peduli terhadap lingkungan dan peduli terhadap pemberantasan narkoba yang selama ini telah menjadi musuh bersama.

“Saya dan segenap pemuda Kec. Medan Helvetia mengucapkan terima kasih pada Plt Camat Medan Helvetia HT. Chairuniza, S.Sos, Lurah Helvetia Tengah Irfan Jamal Zebua, SE, dan Danramil O6/MS Kapten Czi Yosafati Waruwu. Tentunya beliau-beliau ini menjadi inspirasi sekaligus contoh bagi pemuda, untuk tetap peduli pada lingkungan sekitar,” tandasnya.[rd]

 

- Advertisement -

Berita Terkini