Asik Naik Sepeda Bocah Ini Tabrak Truck PT STTC

Asik Naik Sepeda Bocah Ini Tabrak Truck PT STTC
Truck Milik PT. STTC

Laporan: Deva

MudaNews.com, Siantar (Sumut) – Michael Axelly Simarmata tewas menabral truck. Bocah delapan tahun tewas usai sepeda mininya menabrak truck milik PT. STTC yang melintas di Jalan Aman, tepatnya di depan Gang Sepadan, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (7/4).

Michael Axelly Simarmata, murid jelas dua Sekolah Dasar (SD) Cinta Rakyat sempat dilarikan ke RS. Namun nyawa bocah ini tak terselamatkan setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit RSUD Djasen Saragih.

“Saat bermain-main sepeda di jalan turunan terus nabrak truk itu dia. Gak langsung meninggal, tapi di perjalanan,” kata Amzha warga sekitar.

Warga lainnya Zulkifli bilang, awalnya truck yang diketahui dikendari Amrun baru saja keluar dari gerbang belakang PT.STTC yang terletak di Jalan Aman Ujung. Sedangkan Michael sedang bermain sepeda sendirian di sekitar lokasi.

Setelah truck keluar dari gerbang dan setibanya di Jalan Aman Gang Sepedan, tiba-tiba Michael keluar dari gang dengan sepeda mininya. Michael tak dapat menghentikan laju sepeda di gang tersebut yang medannya turun-turunan.

“Anak itu langsung menabrak body belakang truck sebelah kanan. Langsung parah karena body mobil seluruhnya berbahan besi,” tutur Zul.

Setelah kecelakaan tersebut, bocah bersepeda hitam langsung dilarikan ke Kamar mayat RSUD Djasmen Rasagih Kota Pematangsingsiantar. Usai dibersihkan, jasad Michael Axelly Simarmata langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka yang terletak di Jalan Mual Nauli 5, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.[rd]