4 Hari Tak Pulang, Keluarga Laporkan Bapak 4 Anak ini Ke Kantor Polisi

Laporan    : Putra
MUDANews.com, Medan – Sumut.  Empat hari tak pulang kerumah membuat keluarga khawatir. Atas kekhawatiran itu, pihak keluarga mendatangi Polsek Percut Sei Tuan, Jum’at (31/03), guna melaporkan kehilangan Syaifullah (45) warga Jalan Dusun XVII Tambak Bayan Desa Saenteis, Percut Sei Tuan. Harapan keluarga, setelah di laporkan ke kantor Polisi, bapak 4 anak ini bisa cepat ditemukan keberadaannya.
“Dia pergi meninggalkan rumah sejak Senin (27/3) kemarin sekira pukul 13.00 WIB, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra BK 3411 ACZ sembari mengenakan baju kemeja lengan panjang warna hitam, celana panjang warna biru, dan memakai sepatuh warna putih. Namun entah mengapa sampai sekarang ini dia belum juga pulang kerumah. Dan kami sudah melaporkannya ke polisi,” ungkap Istri Syaifullah, Fitriani (45) saat berada di Polsek Percut Sei Tuan.
Dijelaskan Fitriani, Syaifullah memiliki ciri – ciri tinggi badan lebih kurang 170 cm, badan sedang, rambut ikal cepak, kulit putih. Dan sebelum berpamitan kepada keluarga, dirinya pada saat itu mengaku mau pergi ke Aceh. Namun, dirinya tidak menjelaskan apa maksud tujuannya pergi ke Aceh.
“Saat suami saya pergi, dia mengatakan akan pulang hari itu juga, namun ditunggu – tunggu sampai saat ini, dia belum juga pulang kerumah dan nomor Handphonenya pun tidak dapat lagi dihubungi,” jelasnya.
Masih kata Fitriani, kalau sampai saat ini keluarga sudah berupaya melakukan pencarian kemana – mana, namun hasilnya tidak ada. Mereka pun akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Percut Seituan.
“Saya berharap suami saya segara dapat ditemukan. Bagi masyarakat yang telah menemukan atau melihat suami saya, agar segera mengantarnya ke kantor Polisi terdekat atau ke Polsek Percut Sei Tuan. Dan saya berjanji bagi yang menemukannya tidak akan saya tuntut dan akan saya berikan hadiah yang sepantasnya,” pungkasnya. (Putra)